CPU Nvidia tanpa Lisensi?

CPU Nvidia tanpa Lisensi?

Nvidia sedang mencoba untuk membuat sebuah chip x86
Tanpa licence, ini akan menyenangkan untuk menonton
By Charlie Demerjian
Jumat, 6 Februari 2009, 18:21

LAST Agustus, KAMI Nvidia mengatakan bahwa tidak akan memperkenalkan sebuah x86 bagian di spectacularly berhasil menunjukkan Nvision. Kami juga mengatakan mereka harus kuat bodoh untuk mencoba untuk membuat satu, dan guess what, kami segera kembali.

Kata kami mencapai sedikit lalu nVidia yang pasti adalah bekerja pada sebuah chip x86 dan perusahaan yang merekrut banyak teknisi x86 seluruh Silicon Valley.

Sejarah di balik ini adalah di sini dan di sini, dan dapat summarised mengatakan mereka membeli sebuah tim x86 hampir sepenuhnya, dan tidak memiliki lisensi untuk membuat bagian-bagian. Mengingat bahwa setiap perusahaan dibakar sekitar jembatan dipikirkan dengan dua perusahaan yang dapat memberikan lisensi, nVidia telah nol tentang peluang untuk mendapatkan satu.

Ada pilihan untuk mengambil, seperti fabbing di IBM, tetapi tidak akan menghentikan pengacara. Mengklaim Anda memperoleh sekitar masalah dengan pendekatan Transmeta seperti akan berakhir dalam perkara yang panjang juga. Pada dasarnya apa yang turun ke nVidia yang mencoba masuk ke dalam x86 bisnis, dan sepertinya tidak peduli tentang 'hukum' dan 'legalitas' bila melakukan hal tersebut.


Lebih lucu adalah bagaimana mereka akan mencoba dan spin seluruh "CPU tidak masalah sama sekali" panjang lebar bahwa mereka telah pada akhir-akhir ini. "Mereka tidak peduli, dan x86 memang tidak masalah, tetapi kita akan tetap melakukannya hanya karena tidak peduli" atau sesuatu.

Mencoba grafik yang jalan logika melalui proclamations mereka melanggar semua hukum-hukum termodinamika, beberapa hukum-hukum fisika, mungkin beberapa undang-undang AS, dan membuat underpant gnomes awal kepala. Bravo guys, it will be fun to watch.
Yang berkata, nVidia mungkin tidak mempekerjakan secara resmi, tetapi kita duga akan ada banyak pekerjaan seluruh Intel hukum tersebut di atas Senin pagi. Look for them here

Sumber: http://www.theinquirer.net/inquirer/news/874/1050874/nvidia-trying-x86-chip
and chip.co.id

0 komentar: