Emil Chronicle Online [Indonesia] Guide Sistem Permainan Part I

Emil Chronicle Online [Indonesia]

Guide Sistem Permainan Part I

Cara membuat Party

Karakter yang membuat party disebut LEADER. Leader dapat mengundang anggota lain maksimal 8 orang. Party Leader memiliki beberapa otoritas. Jika kalian ingin mengundang karakter lain, klik kanan kemudian pilih Undang ke Party.

Bagi yang diungdang tinggal klik ok untuk menerima undangan party


Cara Add Teman

Klik kanan pada karakter yang ingin kalian jadikan teman dan pilihlah Tambahkan ke Friend List.

Setelah meng invited tinggal tunggu keputusan teman apakah diterima atau ditolak

Jika diterima maka di Window Daftar Teman

Window Daftar Teman bisa dibuka lewat tombol Friend di main window atau menekan shortcut key "Ctrl+F". Dari situ bisa terlihat info level dan job, posisi dan status login karakter teman kalian.
Di list atas sendiri, yang tulisannya berwarna kuning adalah info tentang karakter kalian sendiri.

Di window tersebut kita bias whisp, dan merubah status kita J like Facebook!!

Macro

Macro adalah System pengoperasian spesifik, dimana hanya dengan menekan shortcut bisa menjalankan suatu perintah. Macro bisa menyimpan shortcut system command, motion-emoticon, message, serta skill. Contohnya dengan menekan Ctrl + A akan memunculkan window management dan karakter management secara cepat.

Macro ini Mempermudah shortcut perintah SYSTEM COMMAND

Peran Marionette
Marionette ini bisa didapatkan dari menyelesaikan Quest dan setiap Marionette mempunyai keistimewaan sendiri sendiri. Ada Marionette yang kuat terhadap api atau kuat terhadap air, sehingga dengan kemampuan tersebut, kalian akan bisa semakin menikmati petualangan kalian. Bahkan dalam Marionette Mode, kalian masih dapat mengunakan fitur chat, bergerak, bertarung, hingga bertransaksi layaknya karakter biasa.

Wow.. fitur baru untuk sebuah MMORPG logout tetap bermain J

Possession system

Possession System adalah suatu proses dimana kalian dapat mem-possess equipment yang sedang digunakan oleh karakter lain, dan memperkuat equipment tersebut, hal ini bisa sangat menguntungkan kalian dalam pertempuran.

Equipment yang dapat di-possess adalah Right Hand, Left Hand, Armor dan Accessory. Equipment kalian bisa di-possess oleh 3 karakter sekaligus. Contohnya Sword di Right Hand kalian di-possess oleh karakter lain. Ketika kalian chat dengan karakter tersebut, maka akan nampak kalian sedang chat dengan Sword-mu. Karena equipment yang bisa di-possess ada 3 sekaligus, maka 1 orang bisa di-possess oleh 3 orang karakter lain. Dengan kata lain, meskipun kalian hanya sendiri, kalian sebenarnnya sedang Party dengan 4 orang, dan mereka bisa anggotaikan saran-saran dalam petualangnmu.

Ketika kalian logout dalam keadaan mem-possess equipment karakter, efeknya tetap akan ada, dan kalian tetap akan memperoleh Experience . Dengan kata lain, possession system memungkinkan kalian untuk tetap dapat membantu karakter lain, dan memperoleh Experience walaupun kalian sedang logout. Ini adalah kelebihan dari party system yang baru ini, "Possession System".

Keuntungan Possession System

  • Yang mem-possess (Possessor Karakteracter).
    • Memperoleh Experience walaupun logout
    • Bisa men-support karakter induk dengan item atau skill, pada waktu sedang login
    • Waktu sedang mem-possess, HP , MP, SP akan pulih ketika sedang berada didalam kota. Tapi HP, MP, SP tidak akan pulih apabila karakter induk mati.
  • Karakter induk (Possessed Karakteracter).
    • Possessed Item memiliki kemampuan yang lebih dari item biasa, jadi sangat berguna dalam battle
    • Possessed Item tidak akan hancur, jadi jangan takut menggunakannya
    • Ketika karakter yang mem-possess sedang login, maka damage yang diterima karakter induk akan diambil sebagian oleh Possessor Caharacter

Inovasi kedua selain marionette

bersambung sampai nanti oke coy >>> (budi anduk mode on)

source by econline.web.id

http://arifminds.blogspot.com


0 komentar: