Emil Chronicle Online [Indonesia] Marionette System

Emil Chronicle Online [Indonesia]
Marionette System
Emil Chronicle Online [Indonesia] Marionette System yang merupakan salah satu inovasi terbaru dari emil chronicle online,
seperti layaknya pet namun memiliki beberapa kelebihan

Marionette System
Sistem ini memungkinkan pemain untuk menanamkan jiwa mereka karakter permainan ke beberapa mainan seperti boneka s dan setelah itu permainan karakter maka akan menjadi boneka.
Setelah permainan karakter berkembang menjadi "boneka", mereka dapat menerapkan keterampilan khusus itu boneka.
Boneka dapat diperoleh melalui penyelesaian misi tertentu. Setiap jenis golek memiliki karakteristik unik yang berbeda dari jenis lainnya.

Karakteristik Marionette
Setiap jenis boneka yang memiliki kemampuan unik sendiri.
Ketika permainan menjadi karakter perkembangan golek, pemain akan dapat menerapkan keterampilan eksklusif yang dimiliki oleh boneka tanpa memandang ras dan job.

Kemampuan khusus
Setelah permainan karakter menjadi Marionette, semua attribute status Marionette yang akan ditingkatkan serta menyerang daya. Selain itu, karakter akan memperoleh deffend yang sesuai attribute dari Marionette itu sendiri.
Membuat Patung dari kemampuan golek Khusus

Ada beberapa desa di kota Agopruz Marionette sendiri sebenarnya yang memiliki kecerdasan buatan. Anda berhak untuk mengetahui lebih lanjut tentang patung ini tercapai setelah Anda peraturan tertentu. Untuk informasi Anda. "Patung" yang Marionette" yang ada pikiran dan cara berpikir, mereka berbeda dari Marionette biasa.

Source by http://arifminds.blogspot.com
eco.rununp.com


0 komentar: