Close Beta Dinasty Warriors Online

Close Beta Dinasty Warriors Online 
 Hari ini Open beta Dinasty Warriors Online telah ditutup.. huehue, padahal baru mau cicip nih game @_@
yasudah saya cari guidenya saja dulu sebelum in ke Open Beta Dinasty Warriors Online.
Dinasty Warriors Online



 Memulai
    Dynasty Warriors Online gratis untuk men-download dan gratis untuk bermain! Bagian ini memiliki semua informasi yang Anda butuhkan untuk pembuatan account (jika Anda belum memiliki account Aeria), download, dan instalasi. Anda juga akan menemukan informasi disini tentang cara membuat karakter dan memilih sebuah faksi.
User Interface
    Dalam rangka untuk berhasil dalam Dynasty Warriors Online, pemain pertama akan perlu membiasakan diri dengan User Interface (UI). Bagian ini menjelaskan aspek yang berbeda dari layar permainan dan apa yang mereka berarti.
Kontrol Keyboard dan Mouse
    Kunjungi bagian ini untuk mempelajari cara menggunakan kontrol permainan. Ini termasuk bagaimana bergerak, menyerang, dan umumnya berinteraksi dengan permainan.
Tempur
    Fighting merupakan inti dari pengalaman DWO. Bagian ini memberikan informasi tentang bagaimana untuk memulai dalam pertempuran dan berjuang untuk kemuliaan. Pelajari lebih lanjut tentang pencarian pertempuran, mode pertempuran, dan Sistem Letnan.
Interaksi Sosial
    Ada banyak cara yang dapat Anda berinteraksi dengan pemain lain di Dynasty Warriors Online. Permainan Sosial panduan berisi informasi tentang bagaimana untuk bersama-sama dengan pemain lain, chatting, mencari kelompok, dan bentuk guild. Semua aspek berharga dari permainan.
Bergabung Angkatan
    Anda tidak dapat memenangkan perang sendirian. Bagian ini memberikan informasi tentang bagaimana menambahkan dan blok pemain dari daftar teman Anda, bagaimana membentuk partai, dan bagaimana membuat dan bergabung dengan serikat pemain.
Produk dan Storage
    Agar dapat dalam bentuk berjuang atas, item Anda tetap akan membutuhkan perhatian. Pastikan untuk membaca bagian Produk dari Panduan Game untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana menjadi yang terbaik ketika datang ke gigi Anda, dan bagaimana untuk menyimpan dan mengatur harta benda Anda.
Marketplace
    Terletak di luar halaman utama kota adalah pasar. Kunjungi bagian ini untuk belajar tentang berbagai NPC Anda akan menemukan di sini, termasuk pedagang, dealer antik, pengrajin, pandai besi, dan banyak lagi.

1 komentar:

Unknown said...

ok gan... boleh ikut main kan...
jangan lupa. mampir di blog ane ya
walaupun blog ini baru, gpp lah...
minta follownya bang...

http://www.beatzcode202.co.cc/