Clash Of Kingdoms - Guide, Tips &Trik, Exchange Code

Clash Of Kingdoms - Guide Tips and Trik
Clash Of Kingdoms merupakan game yang addictif pada saat ini, hampir semua pencinta game kolosal memainkan game ini melalui akun facebooknya, namanya ingin bermain game jelas ingin menang kan sob??
Tidak seperti game lainnya yang menyaratkan Gold/Voucher ataupun Exchange Code, game Clash Of Kingdoms ini membutuhkan solidaritas antara pemain terlebih sesama Legion.
Tak lupa pula skill, ketepatan serta akurasi yang tentu saja harus didukung dengan internet yang baik yaitu JIT (Just In Time) wkwkw kek sekolah manajemen supply chain aja.

Berikut Tip dan Triknya
1. Hal yang paling vital dari game ini adalah siapa yg tidak tidur dialah yang menang!, beruntung sekali server time berada di turki, bukan di amerika sana yang memaksa kita untuk bergadang bagai kalonger untuk melakukan sebuah serangan dadakan, akan tetap dibutuhkan pula 2-4 orang di dalam 1 id (so sebaiknya gunakan id, jangan facebook, kecuali anda mau berbagi akun anda) lho?? gimana cara mendapatkan teman untuk seiya sekata? tentu saja dengan pengalaman dari kegagalan di server sebelumnya "belajar dari pengalaman"
Oke kita membutuhkan user berasal dari luar Indonesia, Contohnya
Japan, Turki, dan lain-lainya (usahakan terpaut jauh dari waktu online kita)
2. Attack is the best deffend, sebisa mungkin membuat troop sebanyak banyaknya dan berani mengambil resiko jikalau serangan anda sia-sia (makanya dibutuhkan perhitungan yg matang), karena game ini bukanlah game SIM! yang kerjanya ngebangun bangun dan memanaje kota saja :lol:
3. Jika tidak bisa spend money anda cukup mengisi survey dengan offerpay (gratis, paling kena spam) seperti bisnis pay perlead atau mikro working, anda dibayar untuk melakukan suatu task hohoho..
4. Solid sesama Legion!, bersatu kita teguh bercerai kita runtuh!, GOT IT?
5. Berlatih melakukan serangan yang serempak.. ayo inet indonesia suck! seperti Speedy atau Smart tidak bisa diandalkan hehe.. so kesempatan conquer kota musuh semakin menipis

Yup, Strategi, Solid dan Manajemen Resiko yg terpenting
karena game ini menghabiskan banyak waktu dan tenaga serta fikiran bukan??

Salam gamer bro 

1 komentar:

Anonymous said...

reviewnya clash of three kingdoms dunk