Heroes Of Three Kingdoms Indonesia - 3D Style DoTA System!

Pada Q3 2011 ini WaveGame menelurkan game unik terkait 3 Kingdoms, namun kali ini bukan hanya Jagoan yang berasal dari negeri tirai bambu, melainkan di berbagai belahan dunia, Seperti Joan (France), Garuda (wew, garuda didadaku kali ye), Sinbad, dll, Pokoknya jagoan atau tokoh-tokoh legenda yang ada di belahan dunia deh!, ditambah system battle yang seperti DoTA, game yang melegenda hingga kini oleh Icefrog.
stay tuned!

 Berikut Latar Belakangnya
Setelah kekalahan Cao Cao dalam pertempuran dahsyat di Red Cliff, dia tidak terima dan ingin membalas dendam sehingga dia menggunakan ilmu hitam terlarang untuk mengalahkan negara lainnya. Dengan ilmu ini dia dapat mengganti jendral jendralnya dengan jendral kuat dari dimensi berbeda, tetapi ternyata ilmu itu berefek samping di mana sebagian besar jendral di China tertukar. Tidak hanya itu, ilmu itu menyerap monster-monster kuat dari dimensi lain dan menimbulkan kekacauan yang lebih parah di era tiga kerajaan.

Kali ini jendral terkenal seperti Alexander the Great, King Arthur, Saladin, bahkan dari kegelapan seperti Dracula dan Fenrir pun turut andil dalam pertempuran ini.

Dapatkah kalian membayangkan Jean d’ Arc vs Sun Quan atau Sinbad vs Zhao Yun? Dengan menjelma menjadi salah satu Heroes terkenal seperti di atas, kalian akan dibawa ke dimensi baru dari cerita Tiga Kerajaan dan bertarung di arena yang menyerupai DotA dengan style 3D. Manakah yang lebih kuat Heroes dari Timur atau dari Barat?!

0 komentar: