Indonesia International Communication Conference 2011 Report!

Hola.. hehe.. langsung ngupdate ah, terkait ICC2011 aka Idonesia International Communication Expo & Conference di JCC Festival Komputer Indonesia tanggal 8, masih anget nih berita dari sana. terkait bisnis mobile broadband untuk pemain Telko (telekomunikasi), namun sayangnya kurang greget meskipun dihadiri Mbah Blog Indonesia kalo bukan.. sttt.. pasti tau deh yang membahas blog and make money (sekilas serasa main , beserta dedengkot dari Kompasiana, Mastel (taufik hasan), Natalia Ardiano (urbanesia, start up, golfnesia) serta nara sumber import. pasalnya...(lanjut dibawah ya ses..)

Saya hadir dari sisi costumer mobile broadband, yag mencengangkan adalah sebuah korporasi besar macam telkomsel yang enggan mengembangkan mobile broadbandnya, dikarenakan indonesia yang merupakan negara kepulauan, sehingga membutuhkan dana yg besar untuk maintenis, sehingga profit yand didapatkan sangatlah kecil. hal senada juga dikatakan oleh the big 3 (bukan 3 hutchison ya, operator seluler kelas china.. :lol: yang belakangan citranya sangat sangat negatif) yaitu Indosat yang menyatakan bahwa indonesia mobile broadband indonesia paling murah dibanding negara lain. :lol:

Kata urang sunda mah, kecewa aing!, mereka tidak sadar akan kualitas yang diberikan, bahkan menurut saya mereka tidak layak berkata itu. jadi bisa diperkirakan kata Mbah Tifatul Sembiring terkati Menkominfo Yakin 'Indonesia Broadband' Bisa Lebih Cepat adalah bullsh*t! like always our government do!. :lol: 


Bahkan Dukungan moral datang dari narasumber import itu sendiri, yang mengatakan bahwa sebagai opsel terbesar, seharusnya dapat menjadi daya dobrak bagi bangsanya sendiri, BUKAN profit semata. namun seperti lagu nasional kita, "itulah Indonesia Raya...."


Kurang greget juga materi yang diberikan kurang berbobot, berulang-ulang dan lawas..


okeh sekian..
oh iya ada hal unik juga disini, yaitu orang bule, keknya dari prancis, mosok namanya kaya urang sunda, ferdi ferdian<< :lol:, gak sekalian maman surahman.
tak kira ferdinand..





0 komentar: