81 Key Online Indonesia

Jika anda ingin Bermain 81 Key Online Indonesia dibawah ini merupakan Official site, Fanfage maupun community
Latar belakang
Manusia percaya bahwa ada 81 kunci suci yang ditinggalkan oleh para dewa Gaia ketika menciptakan dunia ini yang merupakan jalan masuk ke planet penuh sihir - Illusion.
Seiring berjalannya waktu, manusia akhirnya berhasil menemukan rahasia 81 kunci tersebut dan saling berambisi untuk menguasainya karena memang keserakahan adalah sifat dasar manusia. Oleh sebab itu, dimulaihlah sebuah masa yang penuh peperangan tanpa akhir!
 

Ras Human
Karakter cowo Human memiliki tinggi 170~180cm, dan karakter cewe Human memiliki tinggi 160~170cm. Job dasar dari ras Human adalah Fighter, yang bisa berubah menjadi Swordsman dengan pertahanan kuat atau Pikeman yang memiliki kemampuan serangan jarak jauh.

Fighter --> Swordsman --> Guardian / Sword dancer
Figther --> Pikeman --> Dragon Knight / Armor Fighter
 
Ras Wata
Termasuk karakter berperawakan paling tinggi di 81 Keys Online, karakter cowo Wata memiliki 210~220cm, dan karakter cewe Wata memiliki tinggi 180~190cm. Wata pada dasarnya sangat kuat dan memiliki job dasar Barbarian yang bisa berubah menjadi Warrior atau Shaman.

Barbarian --> Warrior --> Berserker / Iron Warrior
Barbarian --> Shaman --> Dragonet
 Ras Ruruanta
Karakter super chibi ini, imut banget lho. Kyaaa! Karakter cowo Ruruanta hanya memiliki tinggi 90cm dan karakter cewe hanya 80cm. Perbedaan lainnya antar kedua gender dalam Ruruanta adalah kuping mereka, dimana karakter cowo memiliki kuping tegak berdiri sementara karakter cewe sebaliknya. Berukuran kecil dan imut, namun tidak bisa diremehkan untuk urusan casting magic spell. Kecil-kecil cabe rawit!

Scholar --> Clergy --> Priest / Holy Monk
Scholar --> Sorcerer --> Arc Mage
 
Ras Nycti
Ras ini memiliki kecenderungan untuk menggunakan racun ataupun magic spell untuk menjatuhkan musuh-musuhnya. Dalam anggapan mereka, bertarung dalam jarak melee adalah hal yang brutal dan sangat biadab.

Warlock --> Cleric --> Emissary of Hell / Priest of shadow
Warlock --> Alchemy --> Sorcery Master
 Ras Dophin
Dolphin memiliki kulit yang sangat berbeda dengan ras lainnya, mereka dilapisi kulit berwarna biru laut dan dianugerahi sirip ekor layaknya seekor lumba-lumba berjalan. Karakter cowo memiliki tinggi 160cm dan karakter cewe memiliki tinggi 150cm. Hidup di daerah laut dan pesisir membuat Dolphin tumbuh cerdas dan cepat bereaksi, serta sangat ahli dalam pertarungan jarak dekat dan juga akurat saat menembak dari kejauhan.

Pirate --> Stabber --> Assassinator / Asura
Pirate --> Marksman --> Ranger / Sniper
 
 Source :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9108934
Btw buat yg berat download client anda bisa ke Drop Point untuk mengambil DVD gratis, atau memesannya di Official Site
Selamat Bermain! 

0 komentar: