AIKA Online Indonesia bakal owning MMORPG di Indonesia!

Ya, mungkin tidak asing lagi dikalangan pecinta MMORPG, AIKA merupakan game terbaik 2009 di Korea sana, dan sampai saat ini server global(tutup) dan SEA, maupun Thai yang sudah dibuka masih disesaki pemain asing. contohnya tidak lain adalah gamer asal indonesia itu sendiri yang berbondong-bondong mencicipi (bahkan udah banyak yg IMBA) sebelum beranjak ke AIKA Indonesia

Pada waktu yang sama seolah game MMORPG seperti Kitsune seperti kehilangan daya tarik, disamping penanganan game yang sama buruknya dengan AIKA indonesia..(main undur-undur) (jiah, tolong sebutkan publisher indo yg bagus). kalau AIKA masih dapat dimaklumi karena ada kepentingan internal dan sponsor seperti SMARTFREN yang turun mensponsori game tersebut. lain halnya dengan Kitsune Online Indonesia, yang kurang promosi, maupun penanganan in game (CBT maupun ke OBT).

Buat gamer yg make money, AIKA memang menjadi pasar yg sangat gemuk. tinggal diperah aja bro!. hehe pasalnya dibutuhkan $$$ yang banyak untuk mendapatkan FE bro. OK segitu aja ulasan saya..

Bye...

0 komentar: