Pet Guide 81 Key Online Indonesia

Sistem pet di 81 Keys Online dimulai dengan sebuah "egg". Kecepatan pertumbuhan, ability dan penampilan pet akan mengikuti kebiasaan dan cara pemeliharaan dari player. Berikut adalah guide tentang sistem pet di 81 Keys Online yang berhasil Orgamesmo rangkum.
Proses Pemeliharaan Pet di 81 Keys:
Dapatkan pet egg -> Penetasan -> Mulai Pemeliharaan -> Evolusi
1. Dapatkan pet egg
Semua diawali dari sebuah mysterious pet egg. Kamu bisa mendapatkan pet egg tersebut dari monster di berbagai area. Meskipun semua egg kelihatan sama, pet yang berhasil ditetaskan akan random.

2. Penetasan
Setelah mendapatkan pet egg, jangan harap egg tsb akan menetas sendiri, apalagi mengharapkan penetasan oleh induk ayam. Pet egg perlu diserahkan ke pet merchant di kota dan mengeluarkan sedikit uang.  Harus sabar menunggu.

3. Mulai Pemeliharaan
Seiring akumulasi EXP yang diperoleh, pet dapat naik ke level lebih tinggi untuk mendapatkan skill yang pastinya semakin mantap. Cara pemeliharaan akan menentukan kecepatan pertumbuhan dan ability pet.

4. Evolusi
Pet akan berevolusi dalam 4 tahapan. Ketika mencapai Lv. 20-21, 40-41 dan 60-61, pet dapat langsung berevolusi untuk mendapatkan penampilan dan ability baru.

Tips penting dalam memperoleh pet egg di 81 Keys Online:

1. Pergi ke pet merchant untuk bantuan penetasan. Hanya 1 egg bisa ditetaskan dalam 1 waktu. Setelah menyerahkan permintaan penetasan ke pet merchant, perlu menunggu beberapa lama untuk menerima pet yang berhasil ditetaskan. Hanya setelah pet diterima, kamu bisa melakukan penetasan lain.

2. Sistem pet di 81 Keys memiliki beberapa batasan pada pet yang berhasil ditetaskan yang bisa dimiliki oleh player.

3. Penampilan pet egg tidak dapat menentukan tipe pet apa yang akan didapatkan, hanya bisa mengetahuinya setelah penetasan.

4. Pet yang berhasil ditetaskan akan memiliki atribut yang berbeda satu sama lain (random).
 

Source: proudly by : http://orgamesmo.com/guide/32-81-keys/86-pet-system-di-81-keys-online.html
or kaskus
http://www.kaskus.us/showpost.php?p=461256638&postcount=296

0 komentar: