Laskar Pelangi -> Wajib ditonton..

PELEM LASKAR PELANGI
http://arifminds.blogspot.coms
sesuai temnya mejikuhibiniu :P
Saatnya gaulz.. hehehe.. sebenernya sih udah lama pengen ngereview pelem" yg ditayangkan di 21 cineplex indonesia..tapi sayang gak s4 waktunya.. belum lagi nyari bahan"nya..
yup.. pelem ini gua tonton lebarn kedua.. kira"tgl 2 bareng keluarga di ekalos..sebenernya sih niad mo jlan"up up.. please deh.. klo curhat ajah panjang bener :P
langsung aja ya, tapi asli lho nih pelem membuat gua dan sekeluarga gw nangis..
kecuali adek gua yg paling kecil.. ckckc ya eyalah dia kaga ngarti

Laskar Pelangi merupakan novel karya Andrea Hirata,bercerita tentang kehidupan 10 anak dari keluarga miskin yang bersekolah di sebuah sekolah SD Muhammadiyah di pulau Belitong yang sangat mengkotak"an kekayaan

  1. Ikal Tokoh utama yg berperan sebagai aku.. hmm tapi awalnya aja kok.. kan ini pelemnya
  2. Lintang Teman sebangku Ikal yang luar biasa jenius. Ayahnya bekerja sebagai nelayan
  3. Sahara gadis keras kepala berpendirian kuat yang sangat patuh kepada agama
  4. Mahar (oke choy.. gua suka gaya loe.. dimanja jangan dimanja AaaAAAaaAAAa..)
  5. A Kiong spupunya A ling ato apalag lupa.. :P si ikal ampe ngejar dia ke paris buuu
  6. Syahdan
  7. Kucai
  8. Borek aka Samson
  9. Trapani
  10. Harun

Mereka bersekolah dan belajar pada kelas yang sama dari kelas 1 SD sampai 6 SD (di movienya karena gue lagi ngebahas pelemnya buuuu) menyebut diri mereka sebagai Laskar Pelangi. Pada bagian-bagian akhir cerita, anggota Laskar Pelangi bertambah satu anak perempuan yang bernama Flo, seorang murid pindahan. Keterbatasan yang ada bukan membuat mereka putus asa, tetapi malah membuat mereka terpacu untuk dapat melakukan sesuatu yang lebih baik.


video
yup :P maaf nih trailernya biar gak melanggar hukum gitu buuu.. saksikan saja dibiokop kesayangan anda play film ..tunggu lagu backgroun ini selesai kemudian dengarkanlah :)
9.5 review dar i gua

Catatan Harian (Junk Only) Senin


Catatan Kedua Gue
Arifminds.blogspot.com
Minggu 06 Oktober 2008
setelah sehari sebelumnya gua dan temen" gue ngacir ke Anyar..

f4 (ada aden kiri,ada melki kiri2 dan misteri kanan2 dan paling kanan itu tomingshe ckckc) gelap neh cz pake hape.. mana jam 5an pula
naudzubillah minjalik jauhnye... wanjrot dah.. sampe sekarang badan gue pegel" encok pegelinu impotensi dan kelainan janin.. lho(yg di italic untuk memperingati para perokok berat)
bayangkan saja bro.. dalam satu hari pulang pergi ke anyar dari depok
dengan total jarak hampir 320KM pulang pergi..
awalnya sih niat Ke BSD untuk beli stik original maklum stik palsu ntu seminggu juga tombol X nya udah ngelob alias kaga nimbul lagi klo dipencet.. hueheue.. kek apa yah :))
pukul 09.30 am tiba dirumah temen yg bernama anas (tempat janjian ngumpul pertamax) dan gak lama (5menitan) muncul temen gua yg atulagi... ketua guild gua si denis alias bapet(gak tau asal muasal nicknya tuh dari mana).. hueheu
setelah babibu berangkatlah kita (kita elo aja kalie gue engak :P) kerumah ust mufti(ustadz gaul kita) 11.00 am berangkat (sebelumnya membaca doa untuk keselamatan bersama)
"sebelumnya ada kejadian yg tidak mengenakan.. waktu si anas bwa motor gue dia gak bisa maenin giginya CBR (Baca: Cari Biji Rusak->tuh motor emang nyiksa biji)"
depok->parung->bogor bess bess.. nyalip truk dengan tanpa stle pembalap neh 110 km maen tarik aja.. maklum pemanasan udah lama gak bawa nih motor pemecah biji.. ckckc
->tiba di BSD(baca:bumi serpong damai)->tanggerang->serang-> cilegon
Untuk Cilegon gue ralat catatan harian pertama gue, ternyata keadaan disana tuh bagus pisan euy.. indah bersih teratur dan jalanannya pun luas dan pastinya tercover..
sori banget ya arif 2 mumpung masih suasana lebaran .., dimulai dari nol ya :P
disana terpasa iklan" indosat yg cukup banyak.. gak diragukan lagi deh signal 3G disana :)
eh btw sebelum sampe serang tuh tangan gue udah matirasa..(mungkin karena jarang olahraga so far badan gua gak gemuk lho skalian promosi ckckc..becanda deng)
dengan kecepatan 80-100 KM kami sudah 93% menuju tujuan hingga 7%nya lagi macet buuu..
karena tangan gue udah matirasa dan rasanya mo mati.. digantikannya awak dengan spesies langka yg bernama anas..
begitupula dengan motor thundernya si bapet oleh ust mufti..
tertolonglah awak.. sampe deh di anyer... dan taukah anda kami tiba pukul 4.00 PM (OMG ngapain disana??)udah sore.. yg laen dah pada pulang kita baru nyampe.. ckckc beginilah nasib manusia yg gak memiliki rencana yg baik...rugi sendiri deh...
alhasil di Tempat Kejadian Perkara malah gak asik...
bruntung masih bisa liad cewe sexy ..cie elah tuh bocah cewe.. kira"sma klas 2an deh
ups.. sensor deh..hehehe.. emang nih blog porno apah..wakakaka
1jam lebih di TKP awan sudah mendung petir sudah bersautan.. angin mulai mengamuk.. ombak setinggi 5 meter(lu kira tsunami ckckc) dan kamipun pulang dengan terburu"...
dan ketika hujan tidak turun"jua.. kamipun mengendurkan gas.. :P
thx bro.. kapan" jalan lagi.. tapi rencanain napa!! encok nih gua >:)

ajab kejepit karang gara" telat ijin ke bonyok ckckck:P
















nih ust kita yg tersesat dijalan yg sesat... ditipu doi ma kita" dia kira mo nonton di BSD.. ahirnya terdampar disini :D














nih dia pawang ujan kita :P
thx ye bro... klo gak ada dia tangan gua udah kapalan kali ye...
klo gini kan biji kaga pecah dua"nya..
wakakak











huehue ini dia kepala suku... otak penggerak , saraf motorik.. ketua guild, kepala suku kita..
anak touring :P guide kali ya tepatnya :P pokoknya telkomsel siaga *123# deh.. dimana ada kobangan atau gundukan jalanan yg rusak.. ntu kakinya pasti memberi signal

NB: speedy gimana sih... dah 2 hari down..
bete bete ah.. basi basi loh.. lama lama aku bisa jadi gila..
bebih aku inginkan libur.. yeh..
bentar banget nih liburan.. mana dosennya gak masuk lagi...
ih tidak bertanggung jawab skali mereka.. kok bisa yah jadi dosen makluk seperti itu???
gimana indonesia mau maju??
apa kata dunia???

Catatan Harian (Junk Only) Jumat


Catatan Pertama Gue
Arifminds.blogspot.com
Hari jumat 03 Oktober 2008
-iseng" masuk room jakarta global chatt
ktemu cewe nicknya ******** (sensor)
awalnya sih iseng" aja.. bisnya bete ngerjain tugas SIM2.. googling gak dapet"..
cuape deh...mending dapet nilai B..uhuk-uhuk
BTT
Tuh cewe wa kira jadi"an bayangin aja chatt malem" dah tau ntu roomnya cowo brengsek smua
sebelumnya gua bete sama yg nicknya tuh sama kek gua depannya..
masa nipu terang"an.. kata dia " Gua bisa hack indosat biar bisa browsing dan download sepuasnya."
bayangin do'i mengaku" download 500MB site luar dengan GPRS???
jah tuh orang sintin* apa kali ya.. lebaran bikin gua kesel ajah..
wong YMnya aja suka RTO mulu.. pake nantangin gwa biar dia online sampe subuh katanya.. (Bush **)
lalu gua PM aja tuh cewe (maklum gua kira dia dibego"in)
gua jelasin gak mungkin dia bisa jebol tuh indosat gprs...
ahirnya gua pancing tuh si arif abal"..
gua spek gini " Bro mang tinggal dimana?..."
dan tanpa basa basi dia langsung jawab "di cilegon"
wakakakaakkak... ketaun deh tuh orang bokisnya
langsung ajah gua tegor "emang disana dapet signal 3G??
yap solusi bokis terpecahkan sudah :P
dan cewe yg gua kira mau dibego"in itu pun percaya
dan guapun ahirnya akrab dengan cewe itu.. gila langsung nyambung buuu
usut punya usut awak tanyalah itu blog dia..
awalnya si malu" guguklaud :P ahirnya dapet juga URLnya begitu lah cewe..klo dah nyambung apapun mau diserahkan (jgn mikir yg ngeres lu!! gue bukan elo!!)
sumpah ntu cewe yg pertama gua masukin (maksudnya BLOG nya!!)
waw.. variasi.. ada curhat ada masakan lagu" dll dah..
ya otomatis dia malu lah dibaca sama kita-kita :P
usut demi usut(prasaaan kluar kata itu mlulu ya,ckckc)
dia tuh S2.. dah mo merit bentar lagi juga mo pindah keluar negeri..
wah keren yah.. masih ada cewe yg peduli pendidikan.. dan sebenernya gua yg BEGO..
dia tuh IP 3 aja udah bilang kecil.. mana kuliah di UGM pula :)
emang elu rif...hahaha