Laskar Pelangi -> Wajib ditonton..

PELEM LASKAR PELANGI
http://arifminds.blogspot.coms
sesuai temnya mejikuhibiniu :P
Saatnya gaulz.. hehehe.. sebenernya sih udah lama pengen ngereview pelem" yg ditayangkan di 21 cineplex indonesia..tapi sayang gak s4 waktunya.. belum lagi nyari bahan"nya..
yup.. pelem ini gua tonton lebarn kedua.. kira"tgl 2 bareng keluarga di ekalos..sebenernya sih niad mo jlan"up up.. please deh.. klo curhat ajah panjang bener :P
langsung aja ya, tapi asli lho nih pelem membuat gua dan sekeluarga gw nangis..
kecuali adek gua yg paling kecil.. ckckc ya eyalah dia kaga ngarti

Laskar Pelangi merupakan novel karya Andrea Hirata,bercerita tentang kehidupan 10 anak dari keluarga miskin yang bersekolah di sebuah sekolah SD Muhammadiyah di pulau Belitong yang sangat mengkotak"an kekayaan

  1. Ikal Tokoh utama yg berperan sebagai aku.. hmm tapi awalnya aja kok.. kan ini pelemnya
  2. Lintang Teman sebangku Ikal yang luar biasa jenius. Ayahnya bekerja sebagai nelayan
  3. Sahara gadis keras kepala berpendirian kuat yang sangat patuh kepada agama
  4. Mahar (oke choy.. gua suka gaya loe.. dimanja jangan dimanja AaaAAAaaAAAa..)
  5. A Kiong spupunya A ling ato apalag lupa.. :P si ikal ampe ngejar dia ke paris buuu
  6. Syahdan
  7. Kucai
  8. Borek aka Samson
  9. Trapani
  10. Harun

Mereka bersekolah dan belajar pada kelas yang sama dari kelas 1 SD sampai 6 SD (di movienya karena gue lagi ngebahas pelemnya buuuu) menyebut diri mereka sebagai Laskar Pelangi. Pada bagian-bagian akhir cerita, anggota Laskar Pelangi bertambah satu anak perempuan yang bernama Flo, seorang murid pindahan. Keterbatasan yang ada bukan membuat mereka putus asa, tetapi malah membuat mereka terpacu untuk dapat melakukan sesuatu yang lebih baik.


video
yup :P maaf nih trailernya biar gak melanggar hukum gitu buuu.. saksikan saja dibiokop kesayangan anda play film ..tunggu lagu backgroun ini selesai kemudian dengarkanlah :)
9.5 review dar i gua

1 komentar:

herwien said...

wah pingin banget nonton filmnya tapi kok blm bisa2 ... hiks hiks hiks ... apa nunggu pinjeman aja. ayo sapa yg sudah punya cd-nya (pinjem donk ... please):P